Pembatas Buku Buatan Sendiri

Februari 22, 2012

Bismillahirrahmanirrahim..

sudah lamaaaa banget udah nggak pernah posting lagi. 
Sekarang aku udah kelas XII SMA di SMAN 1 Gambiran. So ini tahun terakhirku di sekolah ini, pengen deh rasanya bikin kenang-kenang2 buat special persons. hehe.

Sabda Rasululloh SAW, “Hendaknya kamu saling memberi hadiah. Sesungguhnya pemberian hadiah itu dapat melenyapkan kedengkian.” (HR. Tirmidzi dan dan Ahmad)

Amin,aku buat pembatas buku ini nih, gimana menurut kamu???















Temen2 tertarik buat sendiri?
Desain aja pake Corel Draw,  gambar2 aslinya aku download dari Mami Summer Driggs nie. Hihi.. Terus aku gabungin deh.Kalo sudah dicetak, pada garis tengah pembatas buku dilipat seprti biasa, tapi jangan lupa sebelumnya untuk menggunting gambar yang menempel di garis tengah sesuai pola ya. biar pas dibuat pembatas tetap terlihat ..

selamat mencoba :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Mbk irus aku mauuu dong :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo buat sendiri dek, kan muslimah kreatif, Hehe :D

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Nam cu odio vocibus, cu eam graece iisque. Ius ceteros antiopam cu, per cibo illud verear an

Flickr Images

Featured